Makhluk-Makhluk yang Kembali ke Langit



Dalam banyak kesempatan Saya merasa bahwa Saya ini binatang. (halaman 130)

Butuh tiga kali waktu membaca biasa Saya untuk membaca dan mencoba sedikit mengerti dari buku terjemahan setebal 246 halaman karya Anis Mansour ini. Terus terang, tidak sekali pertanyaan-pertanyaan tentang betapa luar biasanya maha karya yang tampak oleh kita dan teriring dengan pertanyaan bagaimana bisa itu semua. Piramida, Kota Atlantis, Makhluk Asing, dan lain sebagainya.

Anis Monsour menjabarkan begitu banyak bukti ilmiah dalam buku ini. Tetapi sepertinya otak Saya tidak cukup mampu untuk memahami dan mencerna ini semua.

Dan barusan Saya sempat bertanya kepada seorang teman, dan menurut dia itu semua adalah perbuatan Jin. Hoo, entahlah.

1 comments:

Anonymous said...

Buktinya itu perbuatan JIN....apa Boss ?

Post a Comment